Senin, 15 Juni 2009

HP Apple iPhone 3G terbaru

Saturday, May 2, 2009 4:46
Posted in category Berita

Akhirnya iPhone 3G hadir di pasar Indonesia.Lewat situs Telkomsel, ponsel ini dikabarkan akan luncur tertanggal 20 Maret 2009 beberapa hari lalu. Jelas saja gaung ponsel ini diharapkan mampu menjadi laris manis seperti pesaingnya HP Blackberry pada produk-produknya. Kali ini, iPhone 3G dilengkapi dengan fitur GPS, HSDPA ditambah sejumlah perangkat lunak tambahan.


Sistem operasi pada ponsel ini lebih mengandalkan system operasi pabrikannya,

Sehingga Mac OS X versi 10.4.10 milik Apple lebih pas untuk ponsel ini. Namun setelah saya sendiri mencoba ternyata ada beberapa masalah yang ditemukan. Rotasi otomatis layer lebih lambat dan adanya jeda saat mengetik aplikasi perkantoran.

Yang bisa sedikit menyenangkan adalah kemampuan untuk menangkap gambar secara langsung. Anda cukup menekan tombol Home dan tombol On / off sekali. Screenshot baru secara langsung tersimpan ke penampungan album kamera. Adanya fitur kontrol perlindungan aplikasi seperti, iPod, Safari, YouTube, iTunes, dan Appstore dapat anda atur dengan sandi guna mengamankan aplikasi di atas.

Kesimpulan generasi pertama dari gadget ini lumayan menyenangkan dengan desain yang halus dan antarmuka pengguna yang revolusioner. Namun kegembiraan ini mulai menghilang secara bertahap. Apa gunanya jika perangkat baru anda tampak seperti perangkat lama anda? Apa gunanya punya GPS bila tidak ada perangkat lunak navigasi untuk itu?

Apple iPhone, baik yang terdahulu (belum 3G) atau sekarang 3G, masih memiliki antarmuka pengguna paling mengesankan sampai dengan hari ini. Dengan konsep AppStore, hal ini hanya akan menjadi lebih baik lagi. Perangkat iPhone 3G lebih merupakan evolusi daripada revolusi. Tes sound Audio pada output suara iPhone 3G menunjukkan nilai yang lumayan baik dibanding dengan dengan iPhone yang terdahulu (belum 3G), Dan output suara di volume lebih maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

rangga_8 Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal